Hallo Smart Marketer…
MUNGKIN ANDA PERNAH MENGALAMI HAL INI!!
- Tidak memiliki waktu untuk mengirimkan pesan Whatsapp Marketing satu persatu ke calon customer
- Capek follow up ke calon customer dengan cara manual
- Kesulitan menyebutkan nama pelanggan satu persatu saat mengirimkan pesan Whatsapp

- Conversion rate rendah karena link tautan dalam pesan Broadcast jarang dibuka oleh target promosi karena tidak bisa klik secara otomatis
- Atau bingung mau promosi kemana karena tidak memiliki database pelanggan
PADAHAL FAKTANYA....
Whatsapp Itu Bisa Menjadi Alat Marketing Yang Paling Efektif…
Jumlah Pengguna Sangat Besar
Pengguna Whatsapp di Indonesia khususnya mencapai lebih dari 132 juta orang pada tahun 2022 (Laporan Bussiness of Apps). Tentu saja ini target market yang sangat potensial.
User Selalu Meningkat
Jumlah pengguna Whatsapp di Indonesia naik dari 87,7% pada tahun 2021, menjadi 88,7% dari jumlah populasi di Indonesia pada 2022.
Open Rate Mengalahkan Email
Tingkat dibukanya pesan Whatsapp sangatlah tinggi. Yaitu mencapai sekitar 99%. Jauh dibandingkan openrate email yang hanya sekitar 25%.
Conversion Rates Yang Tinggi
Tingkat konversi pada Whatsapp juga sangat tinggi, yaitu mencapai sekitar 60%, jauh dibandingkan dengan konversi pada email yang hanya dikisaran 2 - 5% saja.
Mudah Follow Up Customer
Menyapa, memberikan informasi hingga closing, sangat mudah dilakukan melalui pesan Whatsapp.
Mudah Mengelola Whatsapp
Dibanding media lain untuk promosi, Whatsapp menjadi media yang sangat mudah untuk digunakan. Bahkan orang gaptek sekalipun